Skip to main content

Posts

Showing posts from May, 2017

Cobain serunya dapet hadiah gratis dari LIFULL Produk!

L iburan kemarin, keluarga besar mama dari luar kota datang ke rumahku buat ngabisin waktu liburannya di Bandung. Dan pada suatu hari, waktu kita semua lagi kumpul di teras depan rumah, ngobrol-ngobrol lucu, tiba-tiba ada yang nganterin paket ke rumah.  Mama sih udah gak heran, soalnya anaknya ini emang sering banget dapet paket gratisan. Tapi, tante langsung kepo seketika waktu tukang paket ngasih tau ada paket buat aku, langsung deh si tante dan ponakanku yang kecil-kecil itu nyamperin pengen tau apa isinya. Setelah bapak yang anter paketnya pergi, akhirnya aku buka paketnya dan tampaklah tiga botol Kiyora Hazelnut di dalam paket itu. Pas banget! waktu lagi terik-teriknya, tiba-tiba dikasih paket minuman enak yang bikin seger. I tu kok bisa dapet paket gitu sih? Tante pun ngedeketin pengen nyobain Kiyoranya. Mama yang denger pertanyaan tanteku pun langsung nyeletuk bilang kalo aku emang sering dapet paket gitu, gratis lagi!  Kok bisa? Kok enak sih? Gimana caranya?  

Review: Critical Eleven by Ika Natassa

   Judul: Critical Eleven Penulis: Ika Natassa Penerbit: Gramedia Pustaka Utama Halaman: 344 halaman Tahun terbit: 2015   Blurb: Dalam dunia penerbangan, dikenal istilah critical eleven , sebelas menit paling kritis di dalam pesawat—tiga menit setelah take off dan delapan menit sebelum landing— karena secara statistik delapan puluh persen kecelakaan pesawat umumnya  terjadi dalam rentang waktu sebelas menit itu. It's when the aircraft is most vulnerable to any danger. In a way, it's kinda the same with meeting people. Tiga menit pertama kritis sifatnya karena saat itulah kesan pertama terbentuk, lalu ada delapan menit sebelum berpisah—delapan menit ketika senyum, tindak tanduk, dan ekspresi wajah orang tersebut jelas bercerita apakah itu akan jadi awal sesuatu ataukah justru menjadi perpisahan. Ale dan Anya pertama kali bertemu dalam penerbangan Jakarta-Sydney.  Tiga menit pertama Anya terpikat

Menggugah Nafsu Makan dengan Semangkok Soto Lamongan

Beberapa hari ini, saya lagi mengalami fase dimana sering banget kebingungan milih makan. Salah-salah pilih makanan, udah deh nggak dimakan itu makanannya. Dua hari yang lalu, saya makan cuma sekali doang saking nggak ada nafsu buat makan. Itu pun saya makan karena makannya bareng temen-temen di kampus, kalau enggak diajak makan, ya ga makan kali ya. Hahaha. Perut emang laper tapi mulut nggak pengen ngunyah. Galau gitu deh aslinya.