Skip to main content

Review Drama Korea: Weightlifting Fairy Kim Bok Joo

Halo, buddies!

Kali ini aku mau review drama Korea yang baru selesai aku tonton, yak! Weightlifting Fairy Kim Bok-Joo. Drama yang tayang di MBC ini selesai di tanggal 11 Januari kemarin dengan jumlah 16 episode. Penasaran gimana dramanya? Yuk scroll ke bawah!


Yaash, Weightlifting Fairy Kim Bok-Joo ini adalah drama yang dibintangi oleh Lee Sung Kyung dan Nam Joo Hyuk. Ini jadi kali pertama aku nonton drama nya Lee Sung Kyung dengan peran yang berbeda hahaha karena Lee Sung Kyung yang aku tau itu jahat mulu perannya, kayak di Cheese in the Trap dan Doctors. Makanya, drama ini jadi seru banget menurutku. Selain dibintangi mereka berdua, drama ini dibintangi juga oleh Kang Ki Young, You Da In, Choi Moo Sung, dan beberapa aktor lain.




Drama ini menceritakan kehidupan Kim Bok Joo, seorang atlet angkat besi yang berprestasi. Drama ini temanya olahraga dan atlet-atlet gitu kayak drama To The Beautiful You, tapi beda kok ceritanya. Karakter Kim Bok Joo disini digambarin sebagai seorang remaja yang bodo amat gitu sama penampilannya, dia nggak pernah sok jaim gitu melainkan beneran jadi dirinya yang apa adanya. Tapi perilakunya Bok Joo ini berubah waktu dia ketemu sama Jung Jae Yi, seorang dokter yang punya klinik menurunkan berat badan. Kim Bok Joo yang sebelumnya belum pernah ngerasain jatuh cinta, tiba-tiba aja ngalamin yang namanya jatuh cinta pada pandangan pertama sama Jae Yi ini. Bok Joo yang seorang atlet angkat besi ini pun sampe nekat daftar jadi pasien di klinik nya Jae Yi saking pengen ketemu terus sama Jae Yi. Pastinya, Bok Joo terpaksa harus bohong ke Jae Yi tentang siapa dia karena gak mungkin seorang atlet angkat besi malah nurunin berat badan. Disini pun Bok Joo dilanda kegalauan, dia dilema milih karir atau cintanya. 


Dan lucunya, ternyata Jae Yi itu kakaknya Joon-Hyung. Ceritanya Joon Hyung ini atlet renang dan satu sekolah sama Bok Joo. Sebenernya Joon Hyung ini temen satu SD Joon Hyung, tapi waktu mereka dipertemukan lagi di universitas yang sama, Bok Joo ngeliat Joon Hyung kayak orang yang beda karena sifatnya dia yang berubah dan lebih ganteng juga hihihi. Kebohongan Bok Joo tentang identitas dirinya pun ketauan sama Joon Hyung dan ini malah bikin Joon Hyung ngeledekin Bok Joo terus sampe dia nggak nyaman karena cuma Joon Hyung yang tau kebohongannya ini,


Lama-lama, keisengan Joon Hyung ini malah bikin dia jatuh cinta sama Bok Joo. Dia jadi sering khawatirin Bok Joo dan ngelindungin Bok Joo waktu Bok Joo patah hati gara-gara dokter Jae Yi. Yay, benih-benih cinta mereka pun muncul hehehe. Dan ini nggak mudah buat Bok Joo karena dia tau kalau Joon Hyung ini cowok popular di sekolahnya. Rasa nggak pedenya dia malah bikin dia makin lucu. Bok Joo juga sering cemburu-cemburu gitu sama Joon Hyung. Gemes banget deh mereka berdua HEUHEU. Lucu bangeeet! Aku suka banget sama aktingnya Lee Sung Kyung, apalagi karena di drama ini karakternya dia beda dari drama drama sebelumnya yang dia mainin.
 
hayo siapa yang mau nyulik?
Overall, aku suka sama drama ini. Nggak bikin bosen, ada sedihnya, ada ngakaknya, ada degdegannya juga. Bener kata Lee Sung Kyung yang ngerasa drama ini sebagai sebuah drama yang hangat. Drama ini nggak cuma ceritain struggle nya Bok Joo sebagai atlet angkat besi, tapi juga nyeritain gimana orang tuanya, sahabatnya, dan kisah cintanya juga. Suka banget deh sama aktingnya Lee Sung Kyung sama Nam Joo Hyuk, ngeship mereka deh, beneran. Aku rate 8.5/10. Recommended buat kalian yang penasaran mau liat lucunya Lee Sung Kyung dan Nam Joo Hyuk! Hehehe. See you!



Comments

Popular posts from this blog

Pengalaman Pakai Behel

Hola! Di postingan kali ini, aku bakalan ngebahas cerita aku pasang behel, nih! Kalian yang mampir di post ini pasti orang yang berniat atau kepengen pake behel. Iya nggak? Iya kan? Aku tau soalnya aku juga begitu hahaha. Aku nyari nyari post orang orang yang nyeritain pengalamannya pake behel dan jadi seneng baca baca pengalaman mereka, apalagi kalo udah liat progress mereka pake behel. Jadi kepengen! Makanya aku sekarang buat post ini juga semoga bisa berguna buat kalian yang lagi membutuhkan informasi ini hehehe. Oke deh, without further do, langsung aja yeaaah!

7 Alasan Harus Menangin Dajourneys Giveaway!

Hai kalian! Iya, kalian yang lagi baca tulisan ini sambil makan, sambil tiduran, sambil ngemil, sambil bengong, sambil nunggu orang, ataupun sambil merem. Ehehe. Lagi apapun kalian, ayo terusin bacanya. Soalnya, kali ini aku bakalan kasih informasi yang keren banget buat kalian! Apa coba? 

Pengalaman Belanja di Sociolla

Hai! Mumpung masih dalam new year vibes, aku pengen ngucapin happy new year 2018! Semoga semua resolusi kalian di tahun ini bisa tercapai! So, anyway, di postingan kali ini, aku bakalan ceritain pengalaman pertama aku berbelanja aku di Sociolla baru baru ini. So… what is Sociolla? Menurut webnya, (sociolla.com), Sociolla adalah online shop terlengkap dan terpercaya yang menjual produk kosmetik mulai dari make-up, skincare, haircare, fragrance, dan beauty tools di Indonesia. Aku yakin beberapa dari kalian mungkin udah tau ya dan udah pernah bahkan sering belanja di Sociolla karena Sociolla ini cukup terkenal di kalangan pecinta per- makeup dan skincare- an. Aku juga adalah orang yang dari dulu penasaran pengen nyobain belanja di Sociolla karena packaging nya yang keren huehehe! Lucu banget gitu kan dan unik banget but gak pernah kesampean karena aku lebih sering belanja makeup dan skincare lewat Shopee karena harganya yang lebih menggiurkan. Sampe akhirnya