Skip to main content

My January Top Five Songs

Dengerin lagu itu adalah salah satu aktivitas yang wajib aku lakuin tiap harinya. Entah kalau aku lagi bosen atau sibuk sekalipun, pasti deh harus dengerin lagu. Kalau nggak dengerin lagu itu bawaannya malah ngantuk, apalagi kalau lagi di perjalanan, kayak naik bus gitu, terus telinga dibiarin kosong, rasanya ada yang hampa hahaha. Makanya, aku selalu update dan siapin playlist buat aku dengerin tiap harinya. Dan kalau ada lagu baru yang masuk playlist, pasti aku ulang-ulang terus. Aku suruh kupingku kenalan sama lagunya dan biarin dia PDKT sama lagu tersebut, kalau cocok? bakalan abis aja deh itu lagu aku dengerin berkali-kali. Hahaha.


Nah, sekarang aku mau share lagu apa aja sih yang mejeng di playlistku. Lima lagu di bawah ini adalah lagu yang akhir-akhir ini aku dengerin berkali-kali dan bisa bikin mood aku lebih baik. Lagu-lagunya campur. Nggak cuma lagu mellow, ada upbeat juga. Nggak cuma lagu Barat, Indonesia juga ada. Nggak cuma penyanyi cewek, tapi cowok juga ada. Ya, begitulah aku biasanya nyusun playlist, biar nggak bosen. Kebiasaan nyusun playlist pas siaran bikin aku jadi selektif pas milih lagu yang mau aku dengerin. Hahaha. 

Tapi buat bulan ini kayaknya lagu-lagu yang aku dengerin kebanyakan lagu Korea. Jawabannya adalah karena di bulan ini banyak drama Korea keren yang aku tonton dan makin keren lagi karena original soundtrack nya juga enak-enak lagunya. So, ini dia My January Top Five Song

1. Bad Things – Camila Cabello feat. Machine Gun Kelly


Am I out of my head?
Am I out of my mind?

If you only knew the bad things I like

Don't think that I can explain it

What can I say, it's complicated
Don't matter what you say
Don't matter what you do
I only wanna do bad things to you
So good, that you can't explain it
What can I say, it's complicated

Salah satu lagu yang sering aku dengerin akhir-akhir ini adalah lagu ini. Pertama kali aku dengernya dari radio gitu, nggak sengaja. Eh ternyata langsung cocok di telingaku. Aku langsung cari deh di Spotify dan langsung ketemu karena emang lagunya lagi happening banget. Lagunya easy listening banget, sekali denger langsung suka. Masuk lagu tanpa intro dan langsung disambut suara lembutnya Camela Cabello bikin langsung baper, mellodi nya yang mendayu-dayu  di awal bikin kita ngikutin lagunya. 

2. Intuisi - Yura Yunita


Intuisiku slalu mengarah kepadamu
Intuisiku slalu mengarah kepadamu
Tapi tak jua tapi tak jua
Tapi tak jua kau hiraukan aku
Lagu ini udah mejeng hampir dua bulan di playlist tapi masih sering aku dengerin karena lagunya emang enak banget. Lagu-lagunya Yura itu pasti selalu enak! Nggak ada lagu Yura yang aku nggak suka, semuanya emang suka, apalagi Intuisi ini. Lagunya lebih berkesan buat aku karena liriknya yang dalem banget dan bikin aku jadi pengen nyanyi sekalipun suara pas-pasan. Ah ya, kemarin-kemarin Yura baru rilis official video clip buat lagu ini. Bagus video clip nya, simple tapi pesan yang pengen Yura sampein ke pendengarnya nyampe banget, pas di hati, apalagi ada Reza Rahadian nya juga.

3. From Now On - Kim Min Seung


Follow the rainbow in the sky after it rains
To the great days ahead
We are looking, let’s start
When things get hard, who cares if we give up and go back one step?
We can take two steps forward tomorrow
Ini salah satu original soundtracknya drama Korea Weightlifting Fairy Kim Bok Joo. Nggak Cuma dramanya doang yang keren dan asik, tapi lagu-lagunya juga. Oh ya, aku udah lumayan akrab sama lagu-lagunya Kim Min Seung, soalnya lagunya selalu bikin seneng dan bikin hati terbang. Hahaha. Lagu Kim Min Seung lainnya yang juga aku suka adalah original soundtracknya She was Pretty yang judulnya Thumping. Tiap denger lagu ini pasti inget kelucuannya Bok Joo sama Joon Hyung. Recommended song buat naikin mood dan bikin semangat.

4. You are My World - Yoon Mi Rae


I drew you in my dreams
Having you makes me smile even among fear
I want to you and be in your arms
I want to stay, you are my world
I owe you
I miss you
I need you
I love you
Forever in your arms
Ini juga lagu Korea, kalau ini original soundtracknya The Legend of the Blue Sea. Dari sekian banyak original soundtrack nya The Legend of the Blue Sea, aku bingung milih yang mana karena semuanya enak-enak. Tapi ternyata fakta membuktikan kalau lagu ini lebih sering aku dengerin dibanding lagu-lagu lainnya. Lagu-lagu Yoon Mi Rae itu emang nggak usah diraguin lagi lah ya, selalu enak didenger. Hahaha. 

5. I Miss You - Soyou 


Fix lagu ini jadi lagu yang paling sering aku puter akhir-akhir ini. Buat yang nonton drama Korea Goblin pasti udah hafal banget sama lagu ini. Ini original soundtracknya Goblin. Kalau denger lagu ini, mau nangis aja deh bawaannya, jadi inget part waktu Sunny harus pisah sama Grim Reaper.


The tears keep coming when I see you
I don't know why
Why are you looking at me with sad eyes
Please don't cry
Even in another life
And even if you tried to hide yourself
I'll find you
Let's not say goodbye ever

Plus, suara lembutnya Soyou bikin kita menghayati dengerin lagunya. Adududuuuu baper deh. Sangat tidak direkomendasikan didengerin ketika hujan dan ketika kamu galau.



Nah itulah kelima lagu yang akhir-akhir ini nemenin kupingnya aku hehehe. Boleh deh kamu dengerin satu persatu, siapatau kamu juga suka. Anyway, kalau lagu yang akhir-akhir ini lagi sering kamu dengerin apa sih? Share dong! :)

Post ini aku ikutsertakan dalam Giveaway 5 Songs You Like Right Now di blognya kak Ratri Anugrah.

Comments

ratutips.com said…
Waw.. Sukaaa juga sama lagunya.. Apalagi point kelima enak banget d denger yaaa
Thanks yaa informasinya
Rhena Indria said…
Iyaa emang enak ya lagunya Soyou hehe:))
Vini Amanda said…
Wah aku tau lagu2 yang dibawah! Aku selalu suka sama suaranya soyu, tapi lagu yang ini sedih banget TT

blog.viniamanda.com
Rhena Indria said…
Huhuhu iya bener banget, apalagi kalau emang nonton dramanya, jadi bikin baper sih wkwk
Wah kalo soal lagu-lagu ini, anakku lebih jago. Mamanya malah banyak yg nggak tau *nggak kekinian hahaha.
Rhena Indria said…
Wah hihi iya anak sekarang emang lebih kekinian :)
Ratri Anugrah said…
Bad Things ternyata bikin earworm ya. Padahal aku kurang suka Camilla
Rhena Indria said…
Aku juga suka lagunya Camilla ini doang hehe soalnya enak banget didenger:)
Empie said…
You Are My World sama I Miss You aku juga suka hihi sampai bikin FMV juga akunya :)
Rhena Indria said…
Kalo dengerin itu jadi inget dramanya hehe
Beautyasti1 said…
Oh itu yang nyanyi so you ya.. Aku denger aja lagunya ga tau siapa yang nyanyi hehhehe.. Tapi kalau cuma 5 mah sedikit ya mba, sini tak bikinin list yang bulan juni hihihii

Popular posts from this blog

Pengalaman Pakai Behel

Hola! Di postingan kali ini, aku bakalan ngebahas cerita aku pasang behel, nih! Kalian yang mampir di post ini pasti orang yang berniat atau kepengen pake behel. Iya nggak? Iya kan? Aku tau soalnya aku juga begitu hahaha. Aku nyari nyari post orang orang yang nyeritain pengalamannya pake behel dan jadi seneng baca baca pengalaman mereka, apalagi kalo udah liat progress mereka pake behel. Jadi kepengen! Makanya aku sekarang buat post ini juga semoga bisa berguna buat kalian yang lagi membutuhkan informasi ini hehehe. Oke deh, without further do, langsung aja yeaaah!

7 Alasan Harus Menangin Dajourneys Giveaway!

Hai kalian! Iya, kalian yang lagi baca tulisan ini sambil makan, sambil tiduran, sambil ngemil, sambil bengong, sambil nunggu orang, ataupun sambil merem. Ehehe. Lagi apapun kalian, ayo terusin bacanya. Soalnya, kali ini aku bakalan kasih informasi yang keren banget buat kalian! Apa coba? 

Pengalaman Belanja di Sociolla

Hai! Mumpung masih dalam new year vibes, aku pengen ngucapin happy new year 2018! Semoga semua resolusi kalian di tahun ini bisa tercapai! So, anyway, di postingan kali ini, aku bakalan ceritain pengalaman pertama aku berbelanja aku di Sociolla baru baru ini. So… what is Sociolla? Menurut webnya, (sociolla.com), Sociolla adalah online shop terlengkap dan terpercaya yang menjual produk kosmetik mulai dari make-up, skincare, haircare, fragrance, dan beauty tools di Indonesia. Aku yakin beberapa dari kalian mungkin udah tau ya dan udah pernah bahkan sering belanja di Sociolla karena Sociolla ini cukup terkenal di kalangan pecinta per- makeup dan skincare- an. Aku juga adalah orang yang dari dulu penasaran pengen nyobain belanja di Sociolla karena packaging nya yang keren huehehe! Lucu banget gitu kan dan unik banget but gak pernah kesampean karena aku lebih sering belanja makeup dan skincare lewat Shopee karena harganya yang lebih menggiurkan. Sampe akhirnya