Skip to main content

Posts

Showing posts from October, 2016

My Daily Make-Up

Holaaaa! Apa kabar nih? Wah, nggak kerasa ya udah mau ninggalin bulan Oktober aja, yang artinya... Halloween! yeaaay? Gimana nih udah pada nyiapin makeup dan kostum spesial Halloween nya?

Review Drama Korea: W

Annyeong annyeong! Kali ini aku bakalan nulis review sebuah drama Korea lagi, nih. Siapa yang udah nunggu? *krik krik* Maafin ya telat banget, tapi semoga masih ada yang penasaran review drama ini. Drama apa hayooo? Drama ini adalah drama 16 episode yang tayang di channel MBC. Drama ini dibintangi Lee Jong-suk dan Han Hyo Joo. Yak! Udah ketebak kan? Yaaap betul W - Two Worlds.

Review: Samyang Hot Spicy Chicken Ramen

Akhir-akhir ini, lagi ngetrend banget tuh yang namanya Samyang Challenge. Beberapa dari kalian mungkin udah familiar sama challenge ini, bahkan mungkin kalian juga udah pernah nyoba. Fyi, sesuai namanya, Samyang Challenge ini adalah challenge makan samyang.

Review Drama Korea: Uncontrollably Fond

Halo kaliaaaan! Happy first of October ya! Gimana nih bulan September nya? Berakhir dengan indah gak? Hihi.  Btw kali ini, aku mau review sebuah drama yang baru tamat beberapa waktu lalu. Gak baru tamat juga sih, soalnya udah sekitar dua mingguan kali tamatnya. Tapi maafkan aku yang baru nulis ini karena sibuknya aku. Soon , aku bakalan coba gercep deh, begitu tamat langsung ku review. Hehe. Penasaran nggak apa drama yang bakal aku review sekarang? Jadi, drama yang akan aku review sekarang adalah... Uncontrollably Fond! Yeay!