Skip to main content

7 Alasan Harus Menangin Dajourneys Giveaway!

Hai kalian!
Iya, kalian yang lagi baca tulisan ini sambil makan, sambil tiduran, sambil ngemil, sambil bengong, sambil nunggu orang, ataupun sambil merem. Ehehe.
Lagi apapun kalian, ayo terusin bacanya. Soalnya, kali ini aku bakalan kasih informasi yang keren banget buat kalian! Apa coba? 


Sebelumnya, kalian tau atau udah pernah kunjungin blognya dajourneys.com belum? Itu lho, blog nya kak Winda. Pokoknya, buat kalian yang belum pernah 'main' ke blognya kak Winda, cobain deh. Ketagihan! Apalagi buat kamu yang suka dandan-dandan lucu dan suka bingung mau beli make-up atau skincare yang mana dan gimana, pas banget ke blognya kak Winda. Serius deh, aku suka banget main-main ke blog nya kak Winda, apalagi kalau lagi gabut pengen beli make-up atau skincare. 



Aku rajin banget bacain dan main ke blog nya kak Winda, apalagi pas ada giveaway gini. He-he-he. Abisnya blog kak Winda seru! Sekaligus cuci mata, nambah informasi, dan nambah wishlist makeup yang harus dibeli! Walaupun terkadang kak Winda racun banget nih, jago banget racunin nya. 

Selain itu juga, kak Winda ramah banget, setiap aku komen pasti kak Winda balesin! Dan lengkap banget jawabnya kalau ditanya-tanya. Beda sama temen aku yang kalo ditanya malah jawab "Kepo!"

Terus juga, kak Winda asyique banget diajak ngobrolin Kokoreaan. Kan kak Winda sering nulis review K-Drama gitu ya, terus suka aku komenin dan nyambung gitu. Asyique sekalih!


Eh btw, aku ga pencitraan ya, nulis-nulisin ke-asyikan-nya kak Winda biar menang. Aku gak se-receh itu. Hahaha, aku nulis kayak gitu biar kalian pada main ke blog nya kak Winda dan ikutan giveaway nya. Duh, ilaaah, kayak marketing asuransi gini ya? Ga apa-apa deh yang penting asyique!

Nah, balik lagi nih. Tau gak? Kalau dajourneys.com lagi ngadain giveaway! Btw, kak Winda ini sering ngadain giveaway gitu, lho! Makanya, kudu baca dan ngikutin blog nya kak Winda ya hehe. Nah, giveaway yang sekarang ini dalam rangka merayakan ulang tahun nya kak Winda! Yeay!

Giveaway ini hadiahnya banyak banget. Mulai dari skincare sampai make-up! Selain itu, kak Winda bakalan bagiin buanyaaaak banget sample produk dari Korea dan Amerika. Kamu cewek-cewek yang suka gemes liat makeup pasti kepengen, apalagi ini gratisan!

Nih detail hadiahnya!
hadiah pertama
hadiah kedua

hadiah ketiga

Gimana-gimana hadiahnya? Aku sih dari pertama liat udah geregetan sendiri! Apalagi hadiah nomor satu! Geregetan liatnya kayak ngeliat Captain Yo Si Jin bawa-bawa pistol. *eh* Rasanya tuh, seperti ingin memiliki. Huahaha.

Eh, keasikan liatin hadiahnya sampai lupa ngasih tau kalian gimana caranya. Oke deh, buat yang penasaran. Very first step adalah kamu manusia. Ehehe, tapi emang bener kan ya? Kalau kamu udah yakin kamu manusia, langsung aja liat post giveaway di blognya kak Winda. DISINI!!!

Nah nanti tuh kamu disuruh ngisi nama, tanggal lahir, makanan favorit, cita-cita, motto hidup. Eh gak deh itu mah kalo kamu
ngisi biodata di kertas binder temen kamu. Ehehe. Kamu cukup follow blog kak Winda, instagram, twitter, facebook, dan sebagainya. Lengkapnya nih ada di rafflecopter yang udah aku isi

Yeay aku udah lengkap semua dong! *loncat-loncat* *pamer* *bangga* *receh*

Oh iya, kamu berkesempatan milih loh. Milih apa? Milih pasangan? Eitsss bukan, tapi kamu berkesempatan milih hadiahnya. Mau hadiah pertama, kedua, apa ketiga?

Kalau kamu pengennya hadiah pertama tuh, kamu harus buat postingan punyanya orang cantik kayak yang lagi kamu baca sekarang ini. Isinya adalah informasi, ajakan, dan alasan kenapa kamu harus menang. Postingan ini sih bertujuan biar banyak yang tau giveaway kak Winda dan makin banyak yang ikutan! Ajak temen-temen kamu ikut giveaway nya, temen waktu kamu di TK, temen yang dulu sering kamu pinjemin duitnya, atau temen yang dulu ngedeketin mulu tapi ga nembak-nembak. Eh salah. Hahaha

Nah, kalau kamu udah bikin postingan kayak yang aku bikin nih, terus isi data diri kamu di rafflecopter, beres deh. Kamu berkesempatan dapet hadiah pertama! Wuhu! Apa aja sih? Ini dia list nya.

- BB Cream (Wardah)
- Eyeshadow (La Colors)
- Eyeliner (Etude House)
- Mascara (Australis)
- Blush On (Holika)
- Lipbalm (Epic Blend)
- Lipstick (Maybeline)
- Lipgloss (Loreal)
- Handbody
- and lot of samples

Hua! Aku terkejut baca hadiahnya! Soalnya itu tuh daily make-up banget. Dan itu tuh yang aku butuhkan setiap hari buat ngampus, jalan-jalan, atau cuma bengong doang. aku sih anaknya bengong juga harus cantik. Kalo dikasih ke aku hadiahnya pasti bermanfaat banget! Pasti dipake setiap hari hehehe.

Tapi, kalo ngerasa males atau sibuk buat bikin postingan gini, kamu ikutan aja buat menangin hadiah kedua dan ketiga. Cuma tinggal isi rafflecopter nya doang, kok! Iya, rafflecopter doang kok, ga disuruh ngisi soal UN. Gampang banget kan ya? Dan kamu berkesempatan menang lebih besar kalau kamu rajin tiap hari ngisi di rafflecopter. Yeay! Isian nya ga bakalan sebanyak isian pertama kok, cukup ngisi kalau kamu udah share info giveaway nya di facebook, twitter, atau comment di post blogspot kak Winda yang lain. Yang nentuin pemenangnya, rafflecopter! Makanya, genitin rafflecopternya biar dimenangin sana. Ehehe.

Nah nah nah, aku mau nulis apalagi ya? Ah iya, kamu ga boleh curang loh isi rafflecopternya, kalau curang nanti mama marah! Inget, harus jujur ya ngisinya. Soalnya, kak Winda bakalan check entry yang masuk. Makanya jangan curang hayoooooh! Kalo curang nanti aku bilangin bu guru! Terus juga jangan unfollow pas diumumin kamu ga menang, itu artinya kamu ga legowo. Kamu cuma follow karena ada maunya! Hih, aku sebel sama orang kek gitu.

Eh iya, btw, ngapain juga sih nge unfollow? Emangnya gak butuh apa info-info terkece dari kak Winda nya? Rugi banget sih kalau unfollow kak Winda, mendingan unfollow tuh akun akun gegalauan yang sering bikin kamu baper atau akun yang isinya cuma 'yang mau banyak duit, like postingan ini'. Apa korelasinya coba? Hih! Pokoknya ga boleh curang, dosa!

Selanjutnya, aku mau kasih tau alasan aku mau menang giveaway ini. Ada seribu alasan sih, tapi kalau seribu alasan jadi lagunya Zaskia Gotik. Makanya, tujuh alasan aja deh biar kayak on the spot. Ini diaaaaa... Tadaa...


1. Aku anaknya suka gratisan
Siapa sih yang ga suka gratisan? Kalo aku sih cinta banget gratisan! Apalagi kalau dikasih makeup atau skincare gratisan gini. Aaak! Suka banget! Iya, berhubung aku tuh mahasiswi yang pengiritan banget. Kalau mau beli sesuatu tuh ditimbang-timbang dan difikir dulu. Kaya kalo beli makeup, sebelum ke guardian, aku bakalan check ke blog nya kak Winda or beauty blogger lain, apakah barang yang mau aku beli tuh bagus apa nggak. Aku ga mau jadi mubadzir gitu, secara aku pengiritan! Makanya, kalau dapet gratisan itu senangnyaaaa!

2. Aku belum pernah coba produk yang ada di list hadiahnya
Serius loh, aku belum pernah coba. Da aku mah apa atuh :( Secara, aku masih remaja yang baru belajar dandan gitu *muntah* aku newbie sekali dalam main makeup-makeupan gitu. Makanya, banyak belajar dari para guru beauty blogger. Aku belum pernah nyoba tuh Holika, Etude, Australis, dan yang ada di listnya. Denger sih sering, but aku belum pernah nyoba. Makanya, mau ya kak! Ehe ehe

3. Aku anaknya suka kejutan
Iya, aku suka dikasih kejutan gitu. Duh, rasanya terharu, kayak masih ada yang peduli gitu ya sama aku. Nah, apa hubungannya sama giveaway ini? Kalau aku menang kan aku pasti bakalan terkejut! Nah, aku seneng! Sumpah, ini receh banget ya. Pokoknya bakalan kaget kalau aku tau ternyata aku dapet hadiahnya.

4. Daily Make-up
Hadiah yang kak Winda kasih itu daily make up banget. Siapa sih yang gak suka pake bb cream? Eyeliner? Mascara? Pasti pada butuh buat daily make up nya mereka. Setiap hari pasti harus banget muka dipakein itu. Kalau ngga pake salah satu diantaranya, mukaku itu kayak sayur tanpa garam. Sedih :(

5. Mau banget eyeliner dari Etude
Kak Winda, ini alasan yang membuat aku niat bikin tulisan sepanjang ini, padahal tugas belom dikerjain haha. Iya, udah lama pengen beli eyeliner, tapi masih ditimbang-timbang dulu mana yang bagus dan pas di kantong. Terus pas lagi scrolling akun online shop di instagram, tiba-tiba ada eyeliner ini lewat sambil ngedipin aku. Aaaak, lemah banget, seketika mau beli, apalagi kemasannya lucu. Semoga rezeki anak sholeh ga kemana. Abisnya aku terlalu cinta gratisan, makanya lebih pengen dapet dari kak Winda aja ketimbang beli ehehe.

6. Sample
Berhubung aku anaknya suka menimbang-nimbang dalam beli sesuatu. Aku butuh sample, make sure kalau itu produknya bener-bener bagus dan bekerja di kulit aku hiyaah sekalian cari referensi juga kan. Dan biar bisa nyoba-nyoba aja, kayak pepatah. "You never know, before you try". Alaah, gaya ya. Pokoknya mau sample yang buanyaaak! Hehe

7. Aku anaknya suka tantangan
Plis, jangan muak ya bacanya. Iya sih, giveaway ini semacam tantangan gitu buat aku, apalagi kalau tiap hari aku mau nambah entry, pas liat jumlah entry yang masuk. Ya Tuhaan, perasaan kemaren baru 100, sekarang udah 300 aja. Kadang suka pesimis, tapi karena aku suka tantangan, aku jabanin aja. Hahaha. Terus menurut aku, menang dari giveaway yang banyak partisipannya itu seru bukan main. Abisnya, kalo kita menang, ya kita lucky banget dong. Lebih seneng aja gitu. Apalagi hadiahnya adalah hadiah yang jadi wishlist. Ah, seneng bukan main.

Kak Winda jangan ngantuk dulu ya bacanya, ini udahan kok. Hehehe. Karena tangan aku mulai pegel juga kebanyakan makanya aku tamatin sampai disini! Hiyaaaah. Good luck kak Winda ngadain dan nyelenggarain giveaway nya, milih pemenangnya juga. Oh iya, last but not least, happy earlier birthday kak Winda. Semoga makin cantik dan asyique. Semoga blognya makin sukses dan makin sering adain GA ehehehe. Pokoknya, all the best buat kak Winda, yaw! 


Comments

terharuuuuuu huhuhuuu untung bukan aku yang nentuin pemenangnya hahaaa, suamiku sampe puyeng baca postingan yang masuk karena bagus-bagus, sayang hadiah utamanya cuma 1 hiks, semoga ada rejeki buat ngadain GA lagi yaaaa, dan kamu harus ikut (lagi) wkwkwkk good luck dear
Rhena Indria said…
Uuuuh, maacii kak Winda. :)) semoga rezekinya aku dapet eyeliner nya etude dan kawan kawannya ehehe. Makasih juga udah ngadain giveawaynya kak :)
Unknown said…
Kak kalo bikin alasan kalo giveaway nya itu giveaway hp gitu gomana kak
Unknown said…
Assalammualaikum, kak aku izin copy paste kata"nya ya 🙏
Izin copy kalimatnya kak hehe 🙏
Anonymous said…
Izin copy kalimatnya ya kaa, tapi ga Sama Persis ko hehe. Makasih sebelumnyaaa��

Popular posts from this blog

Pengalaman Pakai Behel

Hola! Di postingan kali ini, aku bakalan ngebahas cerita aku pasang behel, nih! Kalian yang mampir di post ini pasti orang yang berniat atau kepengen pake behel. Iya nggak? Iya kan? Aku tau soalnya aku juga begitu hahaha. Aku nyari nyari post orang orang yang nyeritain pengalamannya pake behel dan jadi seneng baca baca pengalaman mereka, apalagi kalo udah liat progress mereka pake behel. Jadi kepengen! Makanya aku sekarang buat post ini juga semoga bisa berguna buat kalian yang lagi membutuhkan informasi ini hehehe. Oke deh, without further do, langsung aja yeaaah!

Pengalaman Belanja di Sociolla

Hai! Mumpung masih dalam new year vibes, aku pengen ngucapin happy new year 2018! Semoga semua resolusi kalian di tahun ini bisa tercapai! So, anyway, di postingan kali ini, aku bakalan ceritain pengalaman pertama aku berbelanja aku di Sociolla baru baru ini. So… what is Sociolla? Menurut webnya, (sociolla.com), Sociolla adalah online shop terlengkap dan terpercaya yang menjual produk kosmetik mulai dari make-up, skincare, haircare, fragrance, dan beauty tools di Indonesia. Aku yakin beberapa dari kalian mungkin udah tau ya dan udah pernah bahkan sering belanja di Sociolla karena Sociolla ini cukup terkenal di kalangan pecinta per- makeup dan skincare- an. Aku juga adalah orang yang dari dulu penasaran pengen nyobain belanja di Sociolla karena packaging nya yang keren huehehe! Lucu banget gitu kan dan unik banget but gak pernah kesampean karena aku lebih sering belanja makeup dan skincare lewat Shopee karena harganya yang lebih menggiurkan. Sampe akhirnya