Skip to main content

All In One in Sistalisius.com

Halo, sista!
Seberapa sering sih kamu belanja? Nggak usah ditanya lagi, ya! Kamu pasti sering banget belanja, apalagi belanja keperluan yang kamu banget kayak belanja make-up, baju, tas, sepatu, dan temen-temennya. Kadang sampe khilaf gitu belanja terus padahal koleksi udah satu lemari penuh. Tapi, saking seringnya belanja, kita jadi suka bingung gitu kan harus beli yang jenisnya gimana lagi. Hati masih pengen belanja tapi otak udah bingung mau beli yang kayak gimana lagi gara-gara koleksi udah lengkap semua.
Nah! Pas banget, sista! Kamu pas banget baca tulisan ini, soalnya disini aku mau jelasin solusi atas kasus diatas! Kenalan dulu, yuk!





Sebelumnya, kamu udah pernah denger sistalisius.com?

Kalo belum, aku mau jelasin tentang sistalisius.com buat para sista sekalian! Here we go!
Sistalisius.com adalah distributor resmi handmade product dari Bandung. Sistalisius.com ini distributor produk-produk etnik handmade. Banyak banget jenis produknya mulai dari tas etnik, dompet, dan HPO (Hand Phone Organizer). Nggak cuma buat sista-sista juga, di sistalsius.com ini juga ada produk buat si kecil buah hati sista, dedek-dedek gemesnya sista, keponakannya sista! Berbagai brand ada disini mulai dari Maika etnik, Konoka kids, Mokamula, Katia, dan masih banyak lagi.
Produk handmade nya keren banget. Kamu nggak bakalan nyesel kalo beli di sistalisius.com. harganya juga cocok banget di kantongnya, sista! Pokoknya kamu dijamin gak bakalan kecewa belanja di sistalisius, soalnya sesuai mottonya sistalisius will serve you from the heart. Asik banget gak tuh!

Ini contoh beberapa produk kece nya punya sistalisius.com.

Keren, kan? Unik-unik dan nggak bikin kamu bosen liatnya. Setuju? Produknya baru-baru dan kekinian banget
Kamu mau liat produk lengkapnya?
Liat disini buat liat katalog lengkapnya. Kamu bakalan ngiler deh pengen beli sekarang juga.

Kamu udah nggak sabar pengen order?
Kamu cukup hubungi aja contact nya sistalisius.com di fanspage dan twitternya atau lewat BBM, WA, dan SMS yang tertera di websitenya
For your information, sistalisius.com ini gercep banget alias tanggap banget sama costumer. Jadi, kamu jangan worry kalo message nya kamu bakalan lama dibalesinnya. Bikin nyaman kan belanjanya
Setelah itu, kamu bakalan transfer buat sejumlah uang atas produk yang kamu pilih. Tenang, kamu jangan khawatir, sistalisius.com ini trusted banget, kok. Nih contoh beberapa testimony dari costumernya sistalisius.com.



Setelah itu, kamu tinggal diem aja di rumah nunggu barang dari sistalisius.com nyampe depan rumahmu! As simple as that  dan kamu udah bisa pake produk-produk kerennya sistalisius.com apalagi buat tahun baruannya kamu. Wajib banget nih beli tas baru dan dompet baru di sistalisius.com
Sistalisius.com ini buka dari senin-jumat dari jam 08.00-16.00.Yuk buruan cobain pengalaman belanja di sistalisius.com!

Tulisan ini diikutsertakan dalam Blog Competition dari sistalisius.com

Comments

Popular posts from this blog

Pengalaman Pakai Behel

Hola! Di postingan kali ini, aku bakalan ngebahas cerita aku pasang behel, nih! Kalian yang mampir di post ini pasti orang yang berniat atau kepengen pake behel. Iya nggak? Iya kan? Aku tau soalnya aku juga begitu hahaha. Aku nyari nyari post orang orang yang nyeritain pengalamannya pake behel dan jadi seneng baca baca pengalaman mereka, apalagi kalo udah liat progress mereka pake behel. Jadi kepengen! Makanya aku sekarang buat post ini juga semoga bisa berguna buat kalian yang lagi membutuhkan informasi ini hehehe. Oke deh, without further do, langsung aja yeaaah!

7 Alasan Harus Menangin Dajourneys Giveaway!

Hai kalian! Iya, kalian yang lagi baca tulisan ini sambil makan, sambil tiduran, sambil ngemil, sambil bengong, sambil nunggu orang, ataupun sambil merem. Ehehe. Lagi apapun kalian, ayo terusin bacanya. Soalnya, kali ini aku bakalan kasih informasi yang keren banget buat kalian! Apa coba? 

Pengalaman Belanja di Sociolla

Hai! Mumpung masih dalam new year vibes, aku pengen ngucapin happy new year 2018! Semoga semua resolusi kalian di tahun ini bisa tercapai! So, anyway, di postingan kali ini, aku bakalan ceritain pengalaman pertama aku berbelanja aku di Sociolla baru baru ini. So… what is Sociolla? Menurut webnya, (sociolla.com), Sociolla adalah online shop terlengkap dan terpercaya yang menjual produk kosmetik mulai dari make-up, skincare, haircare, fragrance, dan beauty tools di Indonesia. Aku yakin beberapa dari kalian mungkin udah tau ya dan udah pernah bahkan sering belanja di Sociolla karena Sociolla ini cukup terkenal di kalangan pecinta per- makeup dan skincare- an. Aku juga adalah orang yang dari dulu penasaran pengen nyobain belanja di Sociolla karena packaging nya yang keren huehehe! Lucu banget gitu kan dan unik banget but gak pernah kesampean karena aku lebih sering belanja makeup dan skincare lewat Shopee karena harganya yang lebih menggiurkan. Sampe akhirnya